Thursday 5 May 2011

cinta diam diam

Cinta diam diam.itulah yang sering gue alami kalo gue lagi jatuh cinta.
gue bukan sok idealis tentang cinta.ini cuma cerita tentang seseorang yang jatuh cinta diam diam dan dialami beberapa orang aja. Sebenarnya dalam pikiran dan hati,gue berharap bisa dapetin cinta gue. Semua orang disini gue anggep sama.gue berusaha dapetin cinta gue apapun caranya.bahkan ada orang sok tau yang bilang cinta itu buta,cinta itu obsesi,cinta itu sayang ,cinta itu nafsu.halah!
Orang terlalu sok tau buat mengartikan cinta.terutama orang yang sok tau kaya gue.
Tapi anugrah cinta yang pernah gue dapat yaitu dari Allah gue,Yesus.
Gue pernah baca tulisan,"kasih sayang Allah itu lebih lembut dari seorang ibu"
emak gue aja lembut banget gitu.gimana Allah?
Disini diumpamakan seorang ibu yang cinta anaknya.
Iya.itu namanya cinta.dia rela lakuin apa aja buat anaknya.bahkan kalau disuruh mati demi anaknya.ibu bakalan lakuin itu.rela sakit pas lahirin buat anaknya.yah kita semua sudah tau tentang banyak pernyataan anak dan ibu.tapi disini gue mau cerita tentang cinta diam diam.bukan cinta benda.tp manusia kususnya lawan jenis.
Mungkin ada tipe orang yang cinta tapi berniat untuk tidak menyampaikannya dan akhirnya dia gak dapat cinta itu.emang ada yang bilang "kalo jodoh,gak akan kemana"
yang ada dipikiran gue adalah sensasi saat jatuh cinta,mungkin dapat apa gak urusan kedua.
Sensasinya tuh setiap gue ketemu atau melihat dia,hati gue berdebar debar,mungkin ini alami buat cewe."segalanya indah saat kau menatap matanya"
sumpah.terbukti!
Ada perkataan dibalik tatapan mata.itu sering gue lakukan jika gue berhadapan dengan konsumen.
Jika kita bertatapan mata sensasinya adalah gue merasa dihargai.
Dan saat menatap mata,cinta itu datang.jadi kalo ada yg bilang gue cinta lo karna cantik,bohay,oke.ah gila lo.
Tapi jujur aja.buat orang yang gue suka.gue gak berani kontak mata,atau menatap matanya langsung.karna itu bakalan membekas di otak gue.
Yang gue lakukan kalo gue cinta diam diam adalah.
1 gue berusaha agar target tidak tau perasaan gue dan menganggap gue biasa.udah terlaksana dan dia gak peduli sama gue.sukses!
2 gue berusaha agar dia mengenal gue dan pernah masuk dalam kehidupan dia.walaupun cuma sebentar.ya istilahnya kalo film kaya figuran.setidaknya dia pernah tau kalo ada manusia kaya gue.sukses!
3 gue berusaha buat dia senang.eit.itu yg dilakukan semua orang yang cinta.ketika dia senang kita juga senang,ketika dia sedih,kitapun menangis.kita ingin ikut merasakan perasaan dia.itu biasa dialami.itu sensasinya cinta.sesatu seperasaan.
Dan yang gue lakukan adalah buat joke jayus.tp yg penting dia tersenyum.sukses!
Buat selanjutnya gue gak peduli dan malah menarik diri dari dia. Mungkin ini sinyal buat dia kalau dia juga ngerasain apa yang gue rasain.dia akan dekati gue.
Gue gak bisa maksa dia buat deket sama gue.karna ini perasaan,bukan paksaan,sebenarnya gue masih prokontra yang bilang,"cinta dateng belakangan,yang penting deket dulu"
ah kata siapa.itu artinya dia dipaksa buat cinta,dan karna sering dekat rasa itu muncul.
Sakit ah,pake dipaksa paksa.
Tapi cinta diam diam itu bakalan terselesaikan jika gue berhasil menatap matanya.sulit rasanya.awalnya bahagia karena ada perasaan yang sudah dinyatakan lewat mata.mungkin mata itu sudah berbicara.tapi sering kali bagi objek yang dicintai itu cuma pandangan kosong karna hanya ingin dihargai.itu salah sayang.itu artinya aku ingin kamu tau bahwa aku mempunyai perasaan terhadap kamu :*
hahahaha
komplikasi kan?
Mungkin buat orang yang terbuka,dia akan langsung menyatakan hatinya.urusan beres.tapi itu mah gaya labil.
Tapi lain dengan cinta diam diam.
Diam disini emang bener2 diam.kita gak berusaha agar dia tau.
Kita seperti menunggu berita yang gak pasti datangnya kapan.atau bahkan gak akan pernah datang.
Kasian!
Cinta diam diam itu bisa jadi penyemangat,bisa juga jadi lubuk derita.hahaha
kadang senyum senyum sendiri kalau ingat ingat dia,kadang juga kesel gemes kalo dia bertingkah menyudutkan gue.
Pernah terpikir oleh gue buat harus harus harus dapetin dia.dia harus tau rasa gue.tapi itu gak adil lah.
Sama aja paksain dia.gak gak.itu gak ada dalam hidup gue.
Ya buat seneng seneng aja.masa muda harus senang,biar gak menyesal nanti nanti.
Tapi indah hidup ini.bisa merasakan segala perasaan dihati.

No comments:

advertisment