Friday 26 August 2011

tempat terakhir



tempat terakhir - PADI

meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang
perjalanan hidup penuh cerita
kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian
dalam hidupmu yang tak terpisah

* kau bagaikan angin di bawah sayapku
sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya bila kau tak di sisi

reff:
meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
karena ku yakin kita kan bertemu lagi

tanpamu tak akan sama

Source: http://liriklaguindonesia.net/p/padi/padi-tempat-terakhir

saat menulis entri ini aku lagi seneng senengnya dengar lagu PADI ini

aku mau cerita
ceritaku ini tentang seseorang yang akan selalu di hatiku.*ciyeeee*
mumpung gue masih hidup, gue mau punya sensasi cinta dalam hati gue
jadi gue memutuskan untuk mengisi hati ini dengan orang ganteng *woooggghhh*

walaupun toh akhirnya gue akan pernah bisa untuk bersama dia lagi,
gue berharap bisa bertemu lagi "disana" :D
karena gue gak bisa berharap, gue bisa bersama dia lagi di dunia ini
wkwkwkwkwkwkw ( mimpi kalee )

oke ini dia cowo imipian gue * jeng-jeng-jeng *
ganteng kan? dia suka warna biru dongker
makanya gue gambar warna biru





1. gue berharap bisa menemukan jalan bersama dia,
jalan itu terletak di ujung pantai, dan disana ada jalan menjulang tinggi ke langit
disana gue berdoa, supaya kelak kita bisa bertemu, walaupun itu tidak mungkin
yang ada di mimpi gue adalah, dia seseorang yang pendiam, tanpa ekpresi
namun lucu dan funny
ketika berbicara wajahnya tanpa ekpresi
dia suka sekali digoda oleh ku



2. gue berharap bisa piknik sama dia
gue membayangkan bisa piknik di bawah pohon rindang berbuah
terus buahnya bisa di ambil dan di makan
*wkwkwkwkwkw*
kita bergandengan tangan, berjalan ke sana
dan membicarakan hal hal mesra




3. aku berharap bisa naik bajaj biru sama dia
hahahaha
kenapa harus bajaj?
yaaa menurut gue itu bagus aja suaranya, dan dia tampak keren dengan motor itu
gue lebih suka naek motor,soalnya bisa nyalip sana sini


gue berharap suatu saat dia datang menemui gue dan bilang
I LOVE YOU


sekian
ini hanyalah halayan fiksi saya
wkwkwkwkwkwkwkwkk

No comments:

advertisment