Friday 21 January 2011

LAGU KESUKAANKU



SAY YOU LOVE ME

Don't you know that I want to be more that just your friend
Holding hands is fine
But I've got better things on my mind
You know it could happen
If you'd only see me in a different light
Baby when we fin'lly get together
You will see that I was right

Say you love me
You know that it could be nice
If you'd only say you love me
Don't treat me like I was ice

Please love me
I'll be yours and you'll be mine
and If you'd only say you love me baby
Things would really work out fine

Don't you know that I want to be more that just your friend
Holding hands is fine
But I've got better things on my mind
You know it could happen
If you'd only see me in a different light
but baby when we fin'lly get together
You will see that I was right

Say you love me
You know that it could be nice
If you'd only say you love me
and don't treat me like I was ice

oh please love me
I'll be yours and you'll be mine
and if you'd only say you love me baby
Things would really work out fine

Say you love me
You know that it could be nice
If you'd only say you love me
and don't treat me like I was ice

oh please love me
I'll be yours and you'll be mine
and if you'd only say you love me baby
Things would really work out fine
and if you'd only say you love me darling
Things would really work out fine




NO ORDINARY LOVE

This could have been just another day
But instead we're standing here
No need for words it's all been said
In the way you hold me near
I was alone on this journey
You came along to comfort me
Everything I want in life is right here
'Cause

Chorus:
This is not your ordinary
No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
And everything right again with your extraordinary love

I get so weak when you look at me
I get lost inside your eyes
Sometimes the magic is hard to believe
But you're here before my very eyes
You brought joy to my world
Set me so free
I want you to understand
You're every breath that I breathe

Chorus

From the very first time that we kissed
I knew that I just couldn't let you go at all
From this day on, remember this:
That you're the only one that I adore
Can we make this last forever
This can't be a dream
'Cause it feels so good to me


* Ya Tuhan aku bersyukur


aku masih bisa hidup sampai saat ini,
aku memiliki hidup yang aman dan nyaman
tubuhku sempurna, tiada penyakit dalam tubuhku
aku bersyukur. Terima kasih Tuhan
aku tidak akan merusak hidupku
aku tidak ada menyakiti tubuhku. dengan obat-obatan terlarang, dengan seks bebas,
dengan operasi plastik, atau segala yg merubah susunan tubuhku.
karena aku tahu, aku lebih beruntung, diluar sana banyak yang tubuhnya cacat,
banyak yang terinfeksi penyakit mematikan.
aku beruntung. aku bersyukur.
aku masih punya orang tua. walaupun cuma mamahku saja.
tapi aku bersyukur. orangtuaku adalah orang yang baik.
mengasuhku dan mendidik. Terima kasih Tuhan.
lewat orang tuaku. aku mengenal Tuhan Yesus, Sang Juruslamat.
mengenal dan percaya kepada-Nya adalah ANUGRAH TERINDAH.
terima kasih Tuhan.


karena di luar sana banyak orang yang tidak mengenal Engkau. bahkan menghujat Engkau.
ampunilah mereka.karena mereka tidak tahu.
Terima kasih Tuhan. padahal aku adalah anak nakal yang sering berbuat dosa.
yang sering melakukan kesalahan, yang sering menambah perih luka-Mu di kayu salib.
aku adalah anak yang egois, sombong, merasa diri paling benar, sering melawan orang tua.padahal orangtuaku hanya mama seorang.
dan aku sering melupakan-Mu. aku hanya mencari kesenanganku..
aku jarang berdoa. aku tidak tahu yang namanya menderita dan hidup prihatin.
ampun Tuhan. aku menyesal. namun Engkau masih murah hati.
masih memberiku hidup dan segalanya.
aku hanyalah debu kecil yang tidak ada artinya, yang suatu saat bisa saja Engkau menghempaskan aku jatuh dan terpuruk.
namun debu kecil ini Kau angkat, dan Kau sayangi. Kau kasihaani.
Terima kasih Tuhan. Aku bersyukur.
Aku tidak berani meminta dan memohon sesuatu yang besar, karena aku tidak layak.
walaupun aku tahu. Siapa yang meminta akan Kau berikan.
namun aku sungguh tidak layak. masih diberi hidup saja, aku sudah bersyukur.
aku hanya ingin bersama Mu.dan mohon tuntunan-Mu. berharap Engkau memberiku yang terbaik menurut rencana-Mu.

dan inilah hidupku yang Kau berikan. Terima kasih Tuhan.
akan ku persembahkan kembali kepada-Mu.karena Engkau yang punya hidup ini.
ku jaga. jangan sampai dirusak dan jangan sampai jatuh dalam keterpurukan.
walaupun aku tidak bisa melakukan sesuatu kebaikan yang besar.
aku akan berusaha melakukan hal kecil yang sederhana, aku akan belajar dari kesalahanku.
ampunilah aku, Tuhan. aku sering mensia-siakan waktuku.
aku tahu, Engaku ada dalam diri saudaraku yang hina.
namun aku masih takut untuk mengasihi saudaraku.
dan masih ragu-ragu mengingat zaman ini yang terlalu kejam.
ampun Tuhan. namun aku akan berusaha dan belajar.

namun ya Tuhan. aku masih bersyukur atas hidupku ini.

No comments:

advertisment